Searching...
SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
[ Pasang Iklan ]
21 Februari 2015

Suplemen Fitness Terbaik dan Tepat untuk anda?

Suplemen Fitness Terbaik dan Tepat untuk anda?
Suplemen fitness terbaik dan tepat tentunya menjadi suatu acuan seseorang dalam mengkonsumsi suplemen tersebut.Sementara pada kenyataanya kebutuhan suplementasi masing-masing individu tidaklah sama..Di artikel ini tim Gudangsuplement.com akan mencoba memberikan informasi mengenai masing-masing suplemen fitness itu sendiri

PROTEIN
Protein dibentuk dari asam amino yang terdiri atas asam amino esensial dan asam amino non esensial. Asam amino esensial terdiri atas leucine, isoleucine, valine, lysine, threonine, tryptophan, methionine, phenylalaninedan histidine. Tiga diantaranya yaitu leucine, isoleucine, dan valine merupakan BCAA (Branched-Chain Amino Acids).

Orang dewasa membutuhkan sekitar 1 gram protein per kilogram berat badannya setiap hari. Namun, jika Anda rutin berlatih beban, kebutuhan itu akan meningkat hingga 2-3 gram protein tiap kilogram berat badan Anda.

Creatine
Suplemen Creatine sangat baik untuk individu yang ingin meningkatan massa otot karena Creatine dapat membantu proses pertumbuhan massa otot.Creatine akan diubah menjadi phospocreatine (creatine phospate) saat masuk dalam tubuh.Phospocreatine inilah yang berperan penting dalam produksi energi saat latihan yang dikenal sebagai ATP (Adenosine Triphosphate), yaitu bentuk paling sederhana dari bahan bakar tubuh yang dapat digunakan sebagai energi untuk aktivitas otot.Untuk lebih lengkapnya mengenai suplemen BCAA dapat anda lihat di artikel kami " Fungsi/Manfaat dan apa itu Suplemen Creatine "

Glutamine
Suplemen Glutamine dalam tubuh akan membantu mencegah penyusutan otot dan membantu recovery. Glutamine (L-Glutamine) umumnya baik digunakan setelah latihan ataupun aktivitas yang berintensitas berat (angkat beban,renang,lari,dll).

BCAA
BCAA merupakan salah satu bagian asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah penyusutan otot,membantu pertumbuhan massa otot,dan baik untuk membantu program diet anda dan BCAA ini juga berperan menjaga otot agar tetap anabolik (membentuk otot). Otot bisa menjadi katabolic atau menyusut saat mendapatkan stres berkepanjangan baik dari latihan yang berat atau asupan yang tidak teratur waktunya (masa puasa). Oleh karena itu, asupan BCAA dari luar dibutuhkan untuk membantu tubuh agar tercipta suasana anabolik dan otot tidak menyusut.Untuk lebih lengkapnya mengenai suplemen BCAA dapat anda lihat di artikel kami " Fungsi/Manfaat dan apa itu Suplemen BCAA "

Preworkout
Suplemen PreWorkout itu sendiri didesain secara khusus dan aman untuk membantu performa anda dan umumnya terdiri dari Caffeine, L-Arginine, Creatine, maupun Beta- Alanine ( Komposisi tiap preworkout berbeda-beda ) untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat di artikel kami " Apa itu Suplemen PreWORKOUT??Penambah tenaga?"

Link Sumber : http://gudangsuplement.com/news/9/Suplemen-Fitness-Terbaik-dan-Tepat-untuk-anda

Dikirim Oleh : suplemenfitness
Website : www.gudangsuplement.com

3 comments:

  1. mantap banget
    Jangan lupa kunjugi blogger saya
    http://muhdysa.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya gan
    kunjungi juga web kami
    http://short8.net/HcPc6

    BalasHapus
  3. makasih info nya artikel nya

    mampir ya ke blog ane
    www.jenispenyakit.ga

    BalasHapus

 
Back to top!