Searching...
SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
[ Pasang Iklan ]
05 Februari 2015

Paket Percutian Medan

Paket Tour Medan-Berastagi-Parapat-Samosir 3H2M
Bonus : Air TerjunSipiso-Piso

Program Tour :

Hari-1 : Medan-Berastagi-Parapat (L,D)
Tiba di bandara Kualanamu International Medan, disambut oleh perwakilan Elegant Travel Medan, Horas! Selamat datang di medan,selanjutnya group akan dibawa menuju Berastagi ,kota wisata yang beriklim sejuk ,yang terkenal dengan panorama alam-nya,kota wisata yang terkenal sebagai penghasil buah,bunga dan sayuran di sumatera. Tiba di berastagi ,transfer to local restoran untuk makan siang, setelah makan siang, city tour berastagi,mengunjungi "Taman Alam Lumbini" Dan "Pasar Buah ,Bunga dan Sayuran" Shopping Tour! Selanjutnya menuju "Air terjunsipiso-piso" dengan panorama danau toba dan desa tongging dibawah-nya, Enjoy Lake Toba!, Perjalanan dilanjutkan menuju parapat, kota wisata yang terkenal dengan panorama danau toba & pulau samosir .dalam perjalanan, singgah di "Bukit simarjarunjung" untuk menikmati Pisang goreng & bandrek (biayapribadi) sambil menikmati panorama Danau Toba dari atas bukit (Photo photo),tiba di parapat ,check in hotel,acara bebas ,enjoy lake toba,makan malam disajikan di hotel/restoran local.

Hari-2 :Parapat-Samosir-Medan (B,L,D)
Setelah sarapan pagi dihotel,Enjoy lake toba! Dengan ferry penyeberangan kita akan menuju Pulau Samosir, tiba di samosir, city tour,mengunjungi "Tomok" untuk melihat "Makam Raja Sidabutar" dengan legenda anting malela ,mengunjungi "Sigale-gale",shopping tour! Selanjutnya mengunjungi Desa"Ambarita" untuk melihat batu kursi peninggalan raja batak yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi.Makan siang dilokal restoran, kembali keparapat by ferry , enjoy lake toba! Tiba di parapat,perjalanan dilanjutkan menuju medan via pematang siantar-tebingtinggi, dalam perjalanan kitaakan melintasi perkebunan kelapa sawit & karet yang sangat luas,Singgah Di "Paten Shop", tiba di medan,check in hotel, acara bebas, enjoy medan! Makan malam disajikan dilokal restoran.

Hari-3 : Medan city Tour & Shopping-Bandara (B,L)
Setelah sarapan pagi dihotel,city tour medan, mengunjungi "Istana Maimoon" dan "Mesjid Raya" ,selanjutnya shopping tour! "Pajak Ikan Lama" Dan Belanja ole-ole khas medan,"Bolu Meranti & Bika Ambon" ,makan siang disajikan dilokal restoran , transfer out bandara ,tour berakhir ,horas!

Link Sumber : http://percutianmedan25.blogspot.com/2015/01/pakej-tour-medan-danau-toba-3-hari-2.html
Keywords : Percutian Medan


Nama Pengirim : Nanda
Email : tourinmedan@gmail.com
Website : http://percutianmedan25.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!