Searching...
SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
[ Pasang Iklan ]
25 Desember 2014

Ngomongin Tentang NYUNYU.COM

Banyak website di dunia maya yang sengaja diniatkan buat seru-seruan, tapi sialnya justru malah cuma sedikit yang seru beneran. Dan salah satu website yang menurut gue serunya itu beneran dan wajib banget buat dikunjungi adalah  www.NYUNYU.com. Asli, website ini recomended banget buat kalian yang ngaku-ngaku sebagai anak  muda.

Di NYUNYU.com semua hal akan dibahas secara 'anak muda' banget, mulai dari hal yang nggak penting,  agak penting, bahkan sampai hal-hal yang penting nggak penting. Jadi jangan harap di sini kalian bakal  menemukan sesuatu yang benar-benar penting. Tapi kalian juga jangan salah beranggapan bahwa di NYUNYU.com itu nggak ada yang nggak penting. Karena website ini benar-benar sesuai dengan taglinenya,  yaitu "Yang Penting Nggak Penting". (Nah lho, bingung kan? Iya sama, gue juga).

Meskipun banyak website yang dikhususkan bagi anak muda, tapi cuma NYUNYU.com yang menurut gue  paling bisa bikin gue betah berlama-lama berkunjung ke sana. Seperti peribahasa yang mengatakan "Don't  judge a book by it's cover", Karena di balik designnya yang sederhana tapi nggak meninggalkan kesan unyu  ini, gue menemukan sesuatu apa yang gue sebut dengan 'seru'. Selain itu, sejak gue kenal dengan website ini  gue berasa seperti ulang tahun tiap hari, karena tiap hari gue pasti dikasih surprise sama postingan-postingan  yang ada di NYUNYU.com. Mungkin itulah sebabnya mengapa tiap kali gue mampir ke sana gue merasa  sedang berada di website sendiri. Ditambah lagi website ini buka 24 jam (lo pikir ini apotek?), jadi gue  nggak perlu khawatir lagi, sebab gue bisa kapan aja dan di mana aja mampir ke NYUNYU.com, kalo  kebetulan gue diusir dari rumah. Nah, apalagi buat anak muda yang belum kebagian jodoh a.k.a jomblo. Pas  banget. Sekarang sih udah nggak jamannya lagi jomblo malam minggu bisanya cuma galau sambil ngelus  dada. Sekarang udah jamannya jomblo ngelus-elus mouse sambil scrolling artikel di NYUNYU.com.  Dijamin lupa deh itu yang namanya derita nggak punya pacar. Kata orang sih "Kalau jodoh  itu pasti nggak kemana-mana", makanya kamu yang masih jomblo nggak usah kemana-mana lagi kalo  udah stuck di menu Masih Single-nya NYUNYU.com. Siapa tau jodoh kalian ada di sana. Nah,  sedangkan buat yang merasa non jomblo, kalian nggak perlu ngiri sama yang belum kebagian jodoh. Kalo  boleh gue saranin sih mending kalian nganan aja, siapa tau di kanan masih banyak lahan kosong, bener  nggak? (Ini apaan sih). Pokoknya, di sini baik yang jomblo maupun yang non jomblo nggak dibeda-bedain  kok, semua sama-sama akan dimanjain sama NYUNYU.com.

Satu hal lagi yang penting ga penting menurut gue tapi perlu benget kalian ketahui, ternyata di balik website  yang memiliki tagline 'Yang Penting Nggak Penting' ini ada keterlibatan jajaran para penulis dan selebtweet  yang mungkin udah pada nggak asing lagi di kuping kalian khususnya bagi anak muda, baik yang jomblo  maupun yang non jomblo, diantaranya adalah : Arief Muhammad a.k.a @poconggg, Alitt Susanto a.k.a  @shitlicious), Dara Prayoga a.k.a @landakgaul, dll (dan lainnya lupa).

Dikirim Oleh: Omet Rockavanka
Sumber: http://ometrockavanka.blogspot.com/2013/12/ngomongin-tentang-nyunyucom.html

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!