Searching...
SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
[ Pasang Iklan ]
26 Desember 2014

Apa Keistimewaan Terapi Ini?

Cukup 1x Datang 2-3 Jam – Terapi Yang Holistik Bernuansa Spiritual
  • Jaminan Kerahasiaan
  • Terintegrasi dengan Hipnoterapi, NLP dan EFT.
  • Professional, Scientific
  • 100% Bebas Klenik/Magic dan Syirik.
  • Tanpa Obat & Tanpa Ketergantungan Terapi.
  • Cukup 1x Sesi (sekitar1-3 jam, biaya lebih ringan dan praktis)
  • Disertai analisa Psikologi dan Psikoterapi (hasilnya OPTIMAL).
  • Ditangani oleh Certified & Experienced Hypnotherapist, NLP & EFT.
  • Disertai Terapi Solusi Al Qur’an , Dzikir dan Ma’rifat (Untuk yang MUSLIM)
  • Klien / Pasien diajari Teknik Terapi sehingga bisa Terapi Mandiri di rumah
  • Gratis Konsultasi via telepon/BBM selama 3 bulan (Tahap Penyembuhan dan Perubahan Mindset, khusus utk Sesi Profesional)
  • Semua Terapi sudah disesuaikan agar tidak bertentangan dengan Syariat Islam
  • MONEY BACK GUARANTEE (UANG KEMBALI, Apabila Anda tidak puas dengan layanan kami).
Beberapa istilah diatas dijelaskan di situs Wikipedia :
1. Hipnoterapi adalah terapi yang dilakukan pada subjek dalam kondisi Hipnosis. Kata “Hipnosis” adalah kependekan dari istilah James Braid’s (1843) “neuro-hypnotism“, yang berarti “tidurnya sistem syaraf”. Orang yang terhipnotis menunjukan karakteristik tertentu yang berbeda dengan yang tidak, yang paling jelas adalah mudah disugesti. Hipnotherapi sering digunakan untuk memodifikasi perilaku subjek, isi perasaan, sikap, juga keadaan seperti kebiasaan disfungsional,kecemasan, sakit sehubungan stress, manajemen rasa sakit, dan perkembangan pribadi.

2. Emotional Freedom Techniques (EFT) adalah serangkaian metode yang berorientasi pada sistem energi tubuh, untuk melepaskan individu dari gangguan emosional dan fisik. EFT bekerja berdasarkan prinsip berikut: “The cause of all negative emotions is a disruption in the body’s energy system.” Emosi negatif yang dialami oleh individu umumnya diawali dengan representasi internal yang buruk. Kondisi ini berlanjut oleh gangguan pada sistem energi tubuh. EFT sangat efektif untuk merestorasi sistem energi tubuh.
Penemu EFT adalah Gary Craig. Gary Craig seorang insinyur dari Stanford University merupakan murid Dr. Callahan yang menemukan Callahan Technique atau Thought Field Therapy (TFT), walaupun sangat spektakuler hasilnya, tetapi cukup rumit bagi orang awam. Untuk menguasainya diperlukan training yang tidak mudah dan tidak murah. EFT terbukti telah membantu melalui Mind/Body Healing tech yang sangat berguna untuk penyakit fisik, mental (trauma, fobia- penyakit psikologi), masalah masalah kehidupan seperti kegagalan, keluh kesah dan banyak testimoni yang dibuktikan oleh banyak orang yang sudah menggunakan EFT di seluruh dunia.
Beberapa manfaat EFT dapat mengatasi masalah-masalah sebagai berikut: Trauma & Shock, PTSD (post-traumatic stress disorder), Stress, Depresi, Pelecehan Sexsual, Cemas & Marah, Phobia dan ketakutan, Relationship problems, kesedihan yang mendalam & berbagai kasus penyakit (diabetes, darah tinggi, asam urat, dll), Permasalahan wanita, pria dan anak-anak. EFT juga baik untuk masalah-masalah fisik seperti: Sakit Punggung, Sakit kepala dan Migrain, Leher kaku, Insomnia (susah tidur), Kecanduan bahan-bahan adiktif, Permasalahan berat badan, kurang kosentrasi, Permasalahan mata, Kurang bergairah, Beberapa bentuk dari dyslexia, Berhenti merokok.

3. Neuro-linguistic programming (NLP) adalah sebuah pendekatan komunikasi, pengembangan pribadi, dan psikoterapi yang diciptakan oleh Richard Bandler dan John Grinder di California, USA pada tahun 1970-an. Penciptanya mengklaim adanya hubungan antara proses neurologi (“neuro”), bahasa (“linguistic”) dan pola perilaku yang dipelajari melalui pengalaman (“programming”) dan bahwa hal tersebut dapat diubah untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan. Bandler dan Grinder mengklaim bahwa ketrampilan seseorang dapat “dimodel” menggunakan metodologi NLP kemudian ketrampilan tersebut dapat dimiliki oleh siapa saja.
Bandler dan Grinder juga mengklaim bahwa NLP dapat mengobati masalah seperti phobia, depresi, gangguan kebiasaan, penyakit psikosomatik, miopi, alergi, flu dan gangguan belajar, seringkali hanya dalam satu sesi terapi. NLP telah diadopsi oleh beberapa hipnoterapis dan dalam seminar-seminar yang dipasarkan untuk bisnis dan pemerintahan.

Dikirim Oleh: Jazuli
Sumber : http://www.sukses-bahagia.com/apa-keistimewaan-terapi-ini/

0 comments:

Posting Komentar

 
Back to top!