Searching...
SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
[ Pasang Iklan ]
21 November 2012

Backlink Checker

Apakah Anda tahu, apa yang backlink? Backlink adalah link ke blog atau website kita. Jumlah backlins merupakan salah satu indikasi popularitas website itu. Biasanya backlink digunakan untuk menentukan PageRank sebuah website. Tapi, apakah Anda tahu jumlah backlink blog Anda? Jika Anda tidak tahu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dan alat thw menambahkan ke blog Anda, sehingga Anda dapat memeriksa backlink Anda.
Berikut adalah tools untuk mengecek backlink dari website/blog Anda:
Your domain:
(eg. full-tricks.blogspot.com.com)

Powered by iWEBTOOL
Selamat mencoba;
Semoga bermanfaat.

20 comments:

  1. kok saya nggk ada ya sob ? :( cara ngedapetin itu gmna ya ? blm tau tentang backlink nih :(

    BalasHapus
  2. kok di ane kosong yah gan??? padahal ane udah pasang link back link bnyak banget. gimna cara mendapatkan backlink itu gan??

    BalasHapus
  3. Makasih banyak atas informasi nya, akan dicoba

    BalasHapus
  4. Belajar Visual Basic.NET
    snailprog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mkasih bnyak untuk infonya gan ............

    BalasHapus
  6. lha jadi bikin backlink itu gimana gan?
    mohon petunjuknya maklum masih awam

    BalasHapus
  7. minta info lanjut tentang cara bagaimana melakukan backlink dong

    BalasHapus
  8. Backlink saya gk ada,...
    Gmn ya??? wuuaaaa....

    BalasHapus
  9. ternyata memanfaatkan backlink yang berkualitas itu gampang - gampang susah. Bagi yang awam seperti saya, berharap mendapatkan 1 backlink saja sudah alhamdulillah. Walaupun sudah saya cek ternyata backlink saya masih 0. hahaha.. walaupun begitu tetap semangat.

    BalasHapus
  10. Masih ngga ngerti gan soal backlink

    kunjungi kami gan
    www.sehatiteknik.com

    BalasHapus
  11. terimakasih atas infonya, bagus sekali..

    BalasHapus

 
Back to top!